Selasa, 22 Oktober 2013

BUKAN CINTA TAPI KESETIAN

Diposting oleh Unknown di 12.03
Aku Rindu KESETIAN




Sekarang bukanhanya I LOVE YOU atau AKU CINTA PADAMU
Kalian tau dan aku juga baru mengetahuinya bahwa sebesar CINTA  apapun takkan ada artinya
tanpa suatu hal yang berarti yang harus kita jaga yang aku sebut dengan sebuah KESETIAN.

Kalian tau semua orang bisa memberikan cinta nya kepada siapa saja tapi kalian juga harus tahu selain cinta apa yang diberikannya ????????
harusnya sebuah KESETIAN bukan ????
karena ketika seorang lelaki memutuskan tuk memilih seorang wanita dihidupnya ingatlah bahwa "DIA HARUS SETIA DENGAN CINTA NYA ITU "  
CINTA bukanlah BUKTI KESETIAN
tapi
KESETIAN adalah bukti CINTA

Gak bisa dipungkiri bahwa sanya tidak sakit ketika CINTA KITA TIDAK DIBALAS DENGAN KESETIAN.
Dan sekarang aku rindu KESETIAN itu .



0 komentar:

Posting Komentar

 

coretansikecil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei