Jumat, 26 September 2014

untuk yang aku rindui

Diposting oleh Unknown di 10.25


NYATA YANG TAK TERGAPAI

Bayangannya memang tak pernah hilang dari pikiranku
Dia seperti masih nyata dissisiku
Tak pernah terlihat kehilangannya
Dia dan bayangannya….

Raut wajahku pun tak tampak seperti kehilangannya
Karna memang dia selalu ada
Dia yang memang nyata
Nyata masih tersenyum dengan manisnya

Dia yang selalu aku pandang
Dengan raut bahagia terpampang
Jelas dia nyata dipikiran ini
Aku merindukan dirinya disini

Dia yang tak akan pernah kupeluk lagi
Aku yang tak akan pernah merasakan hangatnya pelukannya
Dia, dia adalah sosok ayah yang aku cintai
Aku rindu dengan hal yang tak pernah aku lakukan untuknya


                                                Saturday, 9th September 2014
                                                                your lovely child,


                                                             Nurhaminta Hasibuan

0 komentar:

Posting Komentar

 

coretansikecil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei